Carrot

apa aja udeh

Start the day with Bismillah

Sunday, October 21, 2018

Tempat Kulineran Hits di Bandungg


Assalamu’alaikum temen – temen ! Nah sesuai janji saya yang kemarin, kita mau kuliner – kulineran nih hahaha.. Gak deh, sekarang saya mau memberitahu kuliner apa saja yang ada di Bandung !1!1! Ayoo.. simak teruss !

1.      Kampung Daun

Hasil gambar untuk kampung daun bandung

Kampung Daun terletak di Jl. Sersan Bajuri, Cihideung, Parongpong, Bandung, Jawa Barat. Disana kita bisa menyantap makanan sunda yang dipadu dengan pemandangan pepohonan hijau, lembah yang sangat asri dan aliran sungai yang airnya sangat dingin juga jernih

2.  Nasi Kalong
Gambar terkait

Nasi Kalong terletak di Jl.RE Martadinata, Bandung, Jawa Barat. Namanya aneh yaa hahaha.. Bukan untuk ngalong lh ya, mungkin karena bukanya malem kali yaa.. Oh yaa.. Nah menu andalan / yang paling disuka disini adalah nasi yang warnanya hitam dengan lebih dari 20 jenis lauk. Wahh banyak banget gak tuh..

3.  Paskal Food Market
Hasil gambar untuk paskal food market

Paskal Food Market terletak di Ciroyom, Bandung, Jawa Barat. Memiliki konsep yang romantis dengan dipadu oleh angin yang berhembus, obor – obor disekeliling dan lampu yang dibuat dengan sedemikian rupa.

Oke sekian dulu dari saya. Terima kasih sudah membaca. Tunggu blog – blog saya yang lainnya yaa! Wassalamu’alaikum..



No comments:

Post a Comment

Simple Present Tense

Assalamu’alaikum friends! So now, i want to explain about “Simple Present Tense”. What the purpose of Simple Present Tense? Pattern? And et...