Carrot

apa aja udeh

Start the day with Bismillah

Saturday, October 13, 2018

Tourist Attractions

Assalamu'alaikum teman - teman apa kabar nih? semoga baik yaa.. Okey, hari ini saya akan ngasih tau nih tentang "Apa aja sih yang ada di Jogja?". Okey yang pertama saya mau ngasih tau beberapa tempat wisata yang bagus untuk dijadikan spot foto/ menambah pengetahuan,dll. Jadi simak baik - baik yaa..

1. Candi Borobudur
Hasil gambar untuk candi borobudur

 Borobudur merupakan sebuah candi Buddha yang terletak di Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Candi ini terletak kurang lebih 40km dari sebelah barat laut Yogyakarta. Monumen ini merupakan model alam semesta dan dibangun sebagai tempat suci untuk memuliakan Buddha. selebihnya anda bisa klik disini



2. Umbul Ponggok

Gambar terkait

image_title

Umbul Ponggok terletak di Desa Ponggok, Klaten, Jawa Tengah. Objek wisata ini menawarkan wisata air. Airnya di Desa Ponggok ini juga sangat jernih dan melimpah. Oh yaa di objek wisata ini tak hanya menawarkan wisata air, tapi juga ada spot berfoto dibawah air yang pasti instagramable banget. Nah sebelum berpose di spot foto tadi, kalian harus milih dulu properti nya apa, contohnya seperti; sepeda ontel, ayunan, tanda 'love' , jetski, skuter dan tv.

3. Keraton Yogyakarta 
Gambar terkait

Keraton Yogyakarta atau Keraton Nyayogyakarta Hadiningrat, menjadi obyek wisata di Kota Yogyakarta. Sebagian kompleks keraton adalah museum yang isinya seperti; pemberian dari raja - raja Eropa, replika pusaka keraton, dan gamelan. Nah kalau kalian ingin tau banyaknya sejarah di Keraton Yogyakarta ini, kalian bisa bertanya dengan pemandu yang ada di Keraton Yogyakarta. Nah nanti si pemandu akan menjelaskan sejarah tentang Keraton.


Ok sekian dulu nihh. Tunggu yaa blog - blog saya berikutnya 😃😃. Terima kasih sudah membaca hehe. Wassalamu'alaikum..







No comments:

Post a Comment

Simple Present Tense

Assalamu’alaikum friends! So now, i want to explain about “Simple Present Tense”. What the purpose of Simple Present Tense? Pattern? And et...